Selasa, Agustus 25, 2009

saya masuk POLBAN!!

horeeeiii!!!

ups.. assalamualaikum dulu ah..

nah sekarang bisa mulai.
saya akhirnya diterima di POLITEKNIK NEGERI BANDUNG a.k.a POLBAN (knp g polnegban ya??).
hahha..
pkonya ALHAMDULILLAH saya bisa diterima di sini..
walaupin sebenernya lebih seneng klo masuk ITB..
tapi seengganya dulu POLBAN namanya POLITEKNIK ITB..
hahaha.. ada ITBnya kann??
hahaha..

gpp lah..
dimanapun kita belajar.. itu g penting yg pentng adalah gimana kita bisa mengelola apa yg kita dapat dari belajar itu.. dan gimana caranya kita bisa memanfaatkannya untuk kepentingan pribadi, eits.. tapi ada yg lebih penting yaitu kepentingan umum!! utamakan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi..

hmm... kita ke kesan saya masuk polban aja ya..
syukur alhamdulillah saya panjatkan ke hadirat ALLAH SWT. krna atas perkenan-Nya lah saya bisa masuk POLBAN... kaya yg mw khutbah.. hahaha
oke cukup.. kita balik lagi ke kesan..
seneng lah bisa masuk POLBAN.. apalagi saya masuk jurusan yang memang sejak kecil saya inginkan.. TEKNIK ELEKTRO dan program studinya TEKNIK ELEKTRONIKA...
pas banget ga tuh.. hahaha..senangnyaa...
semoga saya bisa sukses ya disini..
jadi POLBAN.. tolong bantu saya!!!

sekian.
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar